FIELD TRIP SD AL-ZAHRA INDONESIA

Selama masa pandemi SD Al-Zahra Indonesia melaksanakan Field Trip secara online. Alhamdulillah pada akhir Tahun Pelajaran 2021-2022 kembali dapat melaksanakan Field Trip secara Offline.

Tepatnya Senin 30 Mei 2022 SD Al-Zahra Indonesia melaksanakan field trip ke Bandung dengan tujuan Trans Studio yang diikuti kelas 6 dengan jumlah peserta 60 orang. Selain mencoba beragam wahana permainan yang ada di Trans Studio siswa juga dapat belajar langsung tentang biota laut sekaligus praktik salat jamak dan qasar.

Adapun siswa kelas 1-5 yang berjumlah 438 orang field trip ke Kota Tangerang dengan tujuan World Of Wonder, bermacam wahana yang sesuai usia dicoba oleh siswa sesuai kelas masing-masing, di samping itu mereka juga tidak lupa belajar Sains di wahana edukasi seperti tentang kerangka tubuh hewan, galeri ilusi, mendengar cerita rakyat, mengunjungi taman satwa, planetarium dll.

Siswa terlihat senang dan bahagia. Dalam fieltrip ini siswa bisa menikmati perjalanan edukasi, wisata dan kebersamaan dengan teman temannya.

Orangtua menyambut baik kegiatan field trip ini. Sampai Jumpa pada field trip berikutnya. Stay Safe

FIELD TRIP SD AL-ZAHRA INDONESIA
FIELD TRIP SD AL-ZAHRA INDONESIA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *