Pelepasan siswa kelas 6 dan 9 Sekolah Al-Zahra Indonesia

Sekolah Al-Zahra Indonesia melaksanakan kegiatan pelepasan siswa kelas 6 dan 9 bertempat di Gedung Garuda , Kompleks Kemendikbud, Sawangan Depok pada tanggal 1 Juni 2024.
Ratusan siswa kelas 6 dan 9 terlihat sangat bahaga dengan diapit oleh orangtua mereka. Pada kesempatan tersebut, Bapak Pendiri Sekolah Al-Zahra Indonesia yaitu Bapak H. Adi Sunaryo mengungkapkan kebahagiaannya dapat mendampingi sampai 23 tahun berdirinya Al-Zahra Indonesia. Dalam sambuutannya beliau menyampaikan rasa terimakasihnya pada orangtua yang telah mempercayakan pendidikan putra putrinya di Sekolah Al-Zahra Indoesia. Beliau juga berpesan pada para wisudawan semua untuk terus menjaga nama baik almamater dimanapun berada.
Kegiatan juga diisi dengan penyampaian presentasi Karya Tulis terbaik dari SD kelas 6 dan SMP kelas 9. Kemampuan berinovasi dan rasa percaya diri inilah yang sangat ditekankan oleh sekolah melalui kurikulum merdeka dan pembelajaran yang menyenangkan.
Siswa siswi SMP juga menunjukkan kebolehannya yang luar biasa dalam hal tarik suara dengan mempersembahkan beberapa lantunan lagu.
Selamat kepada seluruh siswa siswi Angkatan 18 untuk SD Al-Zahra Indonesia dan Angkatan 15 untuk SMP Al-Zahra Indonesia.

TinyFile
Error: Cannot load configuration